Minggu, 19 Februari 2012

SEKILAS TENTANG "86 SCHOLARSHIP" - PERIODE 2012

Telah disebutkan dalam posting mengenai dana beasiswa (klik disini) bahwa Angkatan 86 telah menyalurkan beasiswa kepada 4 adik mahasiswa. Program "86 Scholarship" ini tidak hanya sekedar memberikan dana bantuan kuliah, tetapi juga memberikan bimbingan dengan menyediakan kesempatan magang dan menyediakan mentor bagi adik-adik untuk lebih mengenali dunia kerja.

Keempat dari mereka yang beruntung menerima edisi perdana "86 Scholarship" adalah:

Fitria, angkatan 2004, yang bersangkutan saat ini  sedang dalam periode perpanjangan waktu skripsi  sampai dengan  31 Jan. Fitria kerja part time di pusat pengembangan anak sebagai hotline konselor anak remaja. Saat ini tinggal dengan kakaknya.
.
Arina, angkatan 2004, seperti Fitria ia juga mempunyai motivasi yang tinggi untuk segera menyelesaikan kuliah. Saat ini ia tinggal dengan kakak dan ibunya. Arina kerja sebagai penjaga warnet. 

Yusira Purwaningsih,  angkatan 2008. Yang bersankutan yatim tinggal dengan ibundanya Ybs aktif di psikomedia sebagai fund-raiser.
.
Dedy Wantoro, setelah ayah Dedi meninggal Dedi kerja membantu keluarga dan cuti dari kuliah. Mulai semester lalu Dedi sudah kuliah lagi dan mempunyai target 2012 harus lulus kuliah.

Berikut adalah foto mereka bersama rekan Kusroh yang sudah bersusah payah bersama Eko mencari kandidat, menyeleksi mereka dan menemukan ke empat adek mahasiswa ini sebagai penerima perdana "86 Scholarship". Congratulation guys!


Dan tidak ketinggalan secara khusus disampaikan juga terimakasih kepada Team LPP (Lembaga Pendidikan Perkebunan) yaitu Endang, Agnes, Pipin dan Team Gloria Edukasindo yaitu Eko dan timnya atas kesediaan meluangkan waktu sebagai mentor. bagi adik-adik kita ini Semoga bimbingan tersebut mengembankan adik-adik untuk bisa lebih siap lagi memasuki dunia kerja. 

Berikut foro mereka bersama Endang rekan kita di LPP yang menyediakan tempat dan waktu untuk ceremonial sederhana penyerahan beasiswa tersebut.




Mau lihat profil mereka masing-masing? Silahkan baca di posting terkait ya (Yusira, Dedi).

-----------------------------------------------------------------------

Btw bila ada yang mau memberikan masukan mengenai program ini, silahkan kirim saran ke email kami di psiugm86@gmail.com



0 Responses to “SEKILAS TENTANG "86 SCHOLARSHIP" - PERIODE 2012”

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About