Jumat, 28 Oktober 2011

Tentang 86

Kami adalah salah satu kelompok (bekas) mahasiswa dari Fakutas Psikologi UGM yang memulai lkuliah di pertengahan tahun 1986. Panggil kami: "Angkatan 86". Berikut adalah daftar nama angkatan 86 (lulus maupun nggak lulus nggak penting yaaaaa, pinter nggak pinter masa bodoh lah, cakep nggak cakep luweeeeeh. Semuanya sama, hanya ada dua kata ini: "delapan enam"!):

Menurut sejarah ada 111 orang terdaftar di angkatan kami, tapi 2 orang "melarikan diri" ke angkatan 85 berhubung 2 rekan ini mutasi dari UNPAD (Piiiiiis, man). Jadi total jumlah kami adalah 109 bersaudara.

Sejalan perjalanan waktu 4 orang dari kami telah berpulang lebih dulu, berikut adalah keempat nama rekan-rekan kami tercinta tersebut:

# Amarita Sutedja
# Bagus Susilo
# Nawang Rosana
# Purwati Fajar Kasih

Kami semua berdoa semoga Tuhan menerima kalian disisi-Nya. Amiiiin.

Tercatat saat ini (Oktober 2011) ada 105 orang angkatan 86 yang tersebar di berbagai tempat dengan berbagai profesi dan berbagai berat badan serta lingkar perut yang sudah membesar dari aslinya, berikut adalah nama-nama kami:


Blog ini dibuat dalam rangka ultah kami ke 25 tahun, tuh masih muda kan? Hi hi hi.....maksudnya 25 TAHUN YANG LALU atau 1/4 abad yang lalu kami mulai kuliah.......
(Note: tulisan 1/4 abad yang lalu perlu dikecilin supaya nggak kaliatan tua aaah).

0 Responses to “Tentang 86”

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About