Sabtu, 05 November 2011

PERSIAPAN s/d H-1

Sudah jelas di H-1 ini yang paling repot adalah Eko dan timnya dari GLORIA EDUKASINDO yang betul-betul penuh semangat dan nggak ketinggalan Nyah Jalidu. Sayang nggak ada banyak foto yang bisa menggambarkan mereka, untungnya ada  satu foto ini yang bisa  menggambarkan mereka:




Sementara kita masing-masing masih ada di rumah, kantor dan perjalanan menuju Yogya mereka sudah sibuk menyiapkan acara-acara kita. 

Ada banyak yang harus mereka persiapkan antara lain: name tag, kaos untuk talkshow, kaos untuk gathering, seminar kit untuk talkshow, goody bag, dll.



Kayaknya gampang ya, padahal banyak item yang harus mereka persiapan. Kita nih serasa jadi bintang yang diladeni. Jadi rasanya sangat pantes kalau kita ucapkan terima kasih yang  sebesar-besarnya untuk tim GLORIA EDUKASINDO.  Betul kan temans...?
Gambar di samping ini adalah isi goody bag kita: majalah dari Femina Group (hasil gerilya Ida ke Femina), banded produk Sosro (siapa lagi kalo bukan dari Ine via PT Sosro), kalender untuk karyawan dan buku mungil untuk dosen dari Uul via Ab Consultant.


Tim tadi menyantukan berbagai barang-barang itu untuk menjadi isi goody bag seperti ini:




Selain itu mereka juga mesti menata seminar kit untuk dibagikan saat talkshow. Ini sumbangan dari LPP (sumbangan Endang). Juga dibagikan stiker dan bookmark buatan kita.

 

Ga ketinggalan adalah menyiapkan kaos yang buanyak dan beragam ukurannya. Mana kita sebagai ibu-ibu banyak yang cerewet minta ukuran ini itu lagi. Pusing deh mereka....:). Ini adalah kaos untuk talkshow, mungkin nggak semua punya karena yang hadir juga sedikit.



Dan di bawah ini adalah kaos yang dipakai waktu gathering ke kaliurang. Ungu betuuuulll. Untung yang cowok pada mau make yaaaaa......



Mungkin sebagian teman sudah pernah liat properti lainnya, tapi supaya yang di ujung dunia belahan sana (Ita, Kuntarto, Ees dll) juga bisa liat, silahkan tonton beberapa properti tambahan kita di bawah ini. Semua designed by Gigih (suami Ida) yang desainnya keren dan karena kebaikan hatinya kita dapat gratis.
Kata Gigih: jangan sering-sering yaaaa......:)

Desain poster talkshow:



Desain backdrop untuk talkshow:



Desain spanduk. Ini dipasang di fakultas untuk promosi talkshow kita ke adik-adik mahasiswa.



Desain wall of fame. Maunya niru Oscar, Insert dll lah. He he he.....ini untuk background kita foto.



Apa lagi ya?????

H-1 semua tim Eko turun ke lapangan, ditambah Juni, dan ada 2 tenaga "porter" penggembira tambahan yaitu Intong dan Bagus. Nah mereka sempet-sempetnya foto sama pak Dekan. Katanya sih itung-itung approach beliau untuk dateng ke talkshow besok. Gitu ya Tong?




Eko sendiri yang baru mendarat dari Jakarta langsung tancap gas ke Fakultas. Edan tenan staminamu Ko.....


 

1 Response to “PERSIAPAN s/d H-1”

  • Anonim says:
    7 November 2011 pukul 12.45

    Salut untuk Pak Eko (Paket Ekonomi ??)
    yang sudah berhasil membuat skenario dan juga menggerakkan prajurit di lapangan...
    we salute you...

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About